Monday, November 21, 2011

Apa yah? Sebuah Keberuntungan ato Malah Apes? ?

Sabtu, 19 November 2011
Besok mau lomba BESC (Biology Environmental Smart Competition) di UNAIR, Trifena rumahnya jauh, ,jadinya nginep di rumahku.. Pulang sekolah, bolos bimbingan lomba, ,wkwkwkwkwk, ,mau kabur ke Pasar Atum, shopping dulu donk sebelum lomba.. Jalan-jalan deh, ,belanja, ,makan, sampai jam 4, langsung lanjut ke Galaxi Mall(GM), rencananya mau nonton Twillight Saga : Breaking Dawn..

Sampai di GM, langsung naik ke XXI, ngantri tiket, ,jedeerrr, ,kagak dapet kursi, ,sampai midnight nanti habis semua.. Lemes banget, ,padahal kepengen, ,akhirnya, dari pada mubazir di GM ga ngapa-ngapain, ,makan dulu deh, ,wakakakaka, ,habis itu ke TGA, terus muter-muter liat barang-barang bagus... Pulang kerumah jam 8, rencananya sih mau buka buku habis mandi, ,eehh, ,habis mandi, emang buka buku, tapi cuma dibuka loh, ,halaman pertama buku biologi di selesaikan dalam waktu 2 jam, ,hahahhaha..

Alhasil, sampai jam 12 malem ga ada yang nyantol sama sekali, Trifena asik BBM'an, aku asik baca komik yang tadi baru dibeli di TGA, lama-lama ngantuk, ,ya sudah, ,bobok lah kita dengan buku biologi berserakan di mana-mana(kayak orang yang bener-bener serius lomba besok gitu)

20 November 2011

Time 2 Competition.. Pagi-pagi jam setengah 6 pagi udah dibangunin Trifena, ,ngantuk banget ya toh, ,ngulet-ngulet, terus pake selimut lagi, ditarik lagi sama Trifena, akhirnya jadi kebo, ,tidur lagi sampai jam 6..
Bangun, mandi deh, makan, panasin mesin mobil, pergi jemput Carina, langsung ke UNAIR..

Sampai UNAIR sekitar jam 7 kurang, masalahnya kita semua sama guru pendamping disuruh datang jam 7, dan setauku, ga ada lomba yang mulai sepagi itu, paling-paling ya jam 9 ato 10..
Parkir mobil,terus registrasi ulang,naik ke lantai 3, ke ruangan lomba, tapi ruangannya dikunci...
Ya,mungkin supaya ga ada yang curang waktu lomba.. Ngikut aja deh..

Jam 8, masih bisa nunggu, ,berdiri di pingir kelas, sambil ngobrol-ngobrol sama Grace, Amel, Sheila..
Jam setengah 9, ga kuat berdiri lama-lama, duduk di tangga, ,panas woy, ,pake seragam, panas-panas, sampe bau seragam, dari pada bete, ,ya sudah, ,manfaatkan kamera di HP, wakakakak, ,poto-poto lah kita. .
Jam 9,baru di panggil oii, ,ya olooo, ,tau gitu datangnya jam setengah 9 ato jam 8 aja, sampe basah seragam. . Panasnya boo, ,ga tahan. . Masuk ruangan, terus kita duduk beregu, dijelasin tata tertib lombanya, bagi soalnya, doa, mulai deh. ..
Batas waktunya dari jam setengah 10 sampai jam 11, ,cuma 1,5 jam doang, ,soalnya ada 100, ,pilgan,sebab akibat,sama yang satu option ada beberapa jawaban gitu, ga tau deh namanya apa..

Setengah jam pertama, santai, cari soal-soal yang mudah..
Carina sama Trifena serius banget, lha aku, antara ngantuk dan laper...

Satu jam, sisa yang susah-susah, mulai berdiskusi, ,wess,woss,wess,woss... Ga nemu jawabannya.. Hahahahah, ,liat kelompok dari Frateran yang lainnya, ada temen sekelasku, ada 2 kelompok,kebetulan satu ruangan, ada Renci dkk, sama Feni dkk..

Liat kelompoknya Renci, ,lha,malah guya-guyu(ketawa-ketawa) mereka, ,liat kelompoknya Feni, , baahh, ,seriusnyooo, ,kalo di liat dari gerak-gerik tangan,mulut,en badannya, lagi engkel-engkelan tuh, ,sungguh diskusi yang alot. . Hahahahahah...
Aku liat soal, kok lama-lama ngantuk ya? Nunduk,lama-lama ketiduran trenyata..

Trifena : Lave, Penyebab utama menipisnya lapisan ozon adalah gas CFC,gas CFC di atmosfer akan terurai menjadi gas klor yang akan apa Ve?
Heniingggggggg.....
Trifena pegang tanganku, kaget aku.. Kebangun deh..
Trifena : Ihh, ,tidur diaa.. ayo di jawab,kurang setengah jam lagi waktunya..
Ya suda deh, dengan sisa tenaga yang ada berusaha menjawab a.k.a mengawur jawaban...

Giliran Carina yang nanya..
Carina : Lave,jawaban nomor 35 apa?
Aku : E...
Carina : Wuih, ,Lave iki dewa yoo, baru buka soal langsung nemu jawabannya,ga di baca lagi soalnya..
Aku : lha wong aku asbun kok, hahahaha...

Selesai sudah lomba hari itu, agak bad mood, soalnya setelah lomba itu ada presentasi dari bimbingan belajar, bosen abis, terus pake acara foto-foto segala, ,males banget..
Jam setengah 12 bilangnya pengumuman semifinal udah bisa di liat, nunggu deh, cuma kurang 15 menit..
Ehh, pas udah hampir jam 12 ga keluar-keluar, akhirnya kita memutuskan untuk cabut ke GM, nonton Breaking Dawn yang kemaren sempet tertunda.. Dalam hati semua juga mikir ga akan masuk semifinal deh, kan jawabnya ngawur-ngawur...

Sampai di GM, sudah Valet Service, bayar 25 ribu... Langsung naik ke lantai 3, di tengah jalan, Carina dapet sms dari temennya katanya : KELOMPOK KALIAN MASUK SEMIFINAL !
WHAAATT????????
Kaget, ,seneng, ,sampai jingkrak-jingkrak di GM, udah diliatin orang satu mall, hari minggu pake seragam, jingkrak-jingkrak lagi kaya orang gila... Senengnya bukan main, ,tapi, masalahnya, kalo masuk semifinal, harus registrasi hari itu juga, lha kita udah kadung pergi ke GM, akhirnya di tanya sama CPnya,boleh hari lain, ,wakakakaka, ,senengnya... Langsung sms mama, pamer dulu kalo anaknya masuk semifinal..
Seneng lagi soalnya dapet tiket nonton Breaking Dawn, ,huaaaa~
Berlipat-lipat senengnya...
So sweet banget film'nya.... Hahahahahahah...

21 November 2011
Masuk sekolah kayak biasa, jam pertama biologi, eneg, ,sumpah deh,Sabtu minggu senin bergulat dengan biologi ,ditanya sama guru biologi, "gimana,masuk semifinal apa ga?", ya masuk laa, ,siapa dulu donk, ,wkakakaak, ,akhirnya ngobrol-ngobrol, dan TERNYATA, soal semifinal itu adalah LONG ESAY ! Sudah lah esay, ,pake embel-embel LONG lagi... Dan yang bikin syok, soalnya itu bahasa inggris, ,Tuhaannkuuu, ,antara bimbang mau lanjut ato dilepas aja... Mikir, ini sebenernya keuntungan ato apes sih????????

No comments:

Post a Comment